Pemakaman Vanessa dan Bibi, Liang Lahad Kurang Panjang Petugas Langsung Sigap

Pemakaman Vanessa dan Bibi, Liang Lahad Kurang Panjang Petugas Langsung Sigap

JAKARTA — Pemakaman jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi di TPU Islam Malaka Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pagi ini Jumat (5/11).

Ratusan orang mengantarkan jenazah keduanya ke peristirahatan terakhir. Bukan hanya keluarga besar dari Vanessa Angel dan Bibi, warga sekitar pemakaman juga memadati lokasi.

Rintik hujan yang turun tak menyurutkan niat mereka untuk memberikan penghormatan terakhir kepada pasangan suami-istri yang meninggal akibat kecelakan tunggal di Tol Nganjuk Jawa Timur Kami (4/11) siang.

Baca juga:

Peti jenazah Vanessa Angel dan Bibi tiba di TPU sekitar pukul 09.00 WIB. Peti jenazah langsung dibawa dari mobil ambulan ke liang lahad. Yang pertama dimasukkan adalah jenazah Febri Ardiansyah alias Bibi.

Ketika peti jenazah akan dimasukkan ke liang lahad, ternyata ukuran liang lahad kurang panjang sedikit. Petugas pemakaman pun bergegas masuk ke liang lahad dan mengupas tanah dengan cangkul.

Tak lama kemudian ukuran peti sudah sesuai sehingga jenazah pun dimasukkan ke liang lahat. Baru setelah itu peti jenazah Vanessa Angel juga dimasukkan. Kumandang tahlil menggema mengiringi prosesi pemakaman Vanessa Angel- Bibi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: